Libur, Carlos Oliveira Ingin ke Surabaya

Libur, Carlos Oliveira Ingin ke Surabaya
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema, Carlos Oliveira ingin ke Surabaya dalam waktu dekat. Terlebih, saat ini skuad Arema diliburkan dari aktivitas latihan hingga 10 November mendatang.

Libur latihan selama 11 hari diberikannya kepada tim sejak Sabtu (31/10/2020) kemarin. Keputusan itu diambilnya seraya menunggu kejelasan lanjutan Liga 1 2020 dari PSSI yang kabarnya ditunda hingga awal tahun 2021 nanti.

Carlos menyebut ada janji bertemu seseorang di Surabaya, tepatnya di salah satu restoran Brazil. Pelatih berusia 59 tahun itu ternyata sudah lama tak menikmati makanan khas negaranya tersebut.

“Di momen libur ini saya bisa pergi ke mana pun yang saya suka, tapi mungkin saya cuma bisa pergi di akhir pekan saja. Mungkin saya akan ke Surabaya untuk makan-makan di salah restoran yang menyediakan masakan Brasil. Saya ingin menikmati Brazilian BBQ,” kata Carlos.

Carlos Oliveira Ingin ke Surabaya, Tapi Segera Kembali ke Malang

Meski waktu liburnya cukup panjang, Carlos Oliveira tak ingin lama-lama di Surabaya. Pelatih yang pernah berkarier di Liga Jepang itu ingin segera kembali ke Malang.

Daripada liburan, Carlos lebih senang berada di rumah untuk mempelajari ilmu pengetahuan baru tentang sepak bola. Eks pelatih Becamex Binh Duong itu senang mempelajari ilmu kepelatihan modern yang tengah berkembang saat ini.

“Saya harus segera kembali ke Malang untuk berkonsentrasi lagi ke Arema. Saya harus merencanakan program latihan lagi untuk tim saya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.