Marcio Teruel Ungkap Kerinduannya pada Arema dan Aremania

Marcio Teruel Ungkap Kerinduannya pada Arema dan Aremania
Marcio Teruel (C) WEAREMANIA

Playmaker asal Brasil, Marcio Teruel ungkap kerinduannya pada Arema dan Aremania. Kerinduan itu diungkapkannya melalui unggahan foto pada akun Instagram pribadinya.

Marcio tercatat mengunggah foto dirinya berseragam Arema beberapa kali di akun tersebut. Mulai dari mengenakan jersey home Arema di Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 hingga jersey latihan Arema.

Pemain 34 tahun itu mengaku punya banyak kenangan indah di Arema, meski cuma bermain di lima laga. Ya, pada laga kelimanya bersama Arema (di kandang Gresik United), Marcio mengalami cedera horor pada lututnya yang memaksa mengakhiri kebersamaann dengan skuad Singo Edan.

“Saya punya kenangan indah di sini, cuma satu malam saja yang mengerikan, tapi saya respek pada Tuhan. Saya percaya bahwa semua orang merasa akan berbeda jika malam itu tidak ada,” ungkap Marcio kepada WEAREMANIA.

“Awalnya sangat menjanjikan. Itu sebabnya banyak Aremania terus mendukung. Saya merindukan suasana stadion, rekan satu tim, semua karyawan klub, kegembiraan saat latihan, suasana permainan. Saya ingat setiap saat.”

Marcio Teruel Ungkap Peluangnya Kembali ke Arema

Marico Teruel tahu peluangnya kembali ke Arema sangat besar, mengingat saat ini Arema tengah mencari sosok playmaker. Menurutnya, gaya permainannya juga cocok dan sudah teradaptasi dengan baik ke dalam tim Arema.

Namun, sayangnya sementara untuk musim ini Marcio memutuskan berdiam dulu di Brasil bersama keluarga. Keputusannya itu tak lepas dari pandemi covid-19 yang juga melanda kampung halamannya.

“Saya tinggal bersama keluarga, dan hanya akan kembali ke sepak bola untuk kontrak yang bagus dan klub yang bagus juga,” imbuhnya.

“Liga di Brasil akan segera kembali, sebelumnya dihentikan sejak Maret. Semua liga kembali dengan kecepatan yang tidak biasa. Tapi semuanya akan baik-baik saja dan para atlet akan menjalani ritme yang sempurna maksimal dalam dua bulan ke depan.”

Kaget Namanya Disebut-sebut

Marcio Teruel sempat kaget namanya disebut-sebut oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo dalam sebuah wawancara sebagai salah satu pemain asing yang ingin kembali memperkuat skuad Singo Edan. Pemain kelahiran 11 Maret 1986 itu senang namanya selalu diingat.

Meski sudah tak lagi di Arema, Marcio mengaku masih punya hubungan yang baik dengan Ruddy. Bisa jadi hal itu yang membuatnya percaya diri bisa kembali ke Arema suatu saat.

“Dia seorang profesional yang baik. Dia memiliki pengaruh besar di klub, dan kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya tahu dia suka Jogobonito (sepak bola indah ala Brasil). Dialah Jogobonito dengan visi dan kontrol yang baik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.