Masa Depan Eduardo Almeida di Arema Masih Tanda Tanya

Masa depan Eduardo Almeida di Arema masih tanda tanya jelang berakhirnya Liga 1 2021-2022. Namun, pelatih asal Portugal itu tak merasa khawatir sedikit pun.

Kini, Arema menyisakan tiga pertandingan saja yang bisa menjadi hari penghakiman bagi Almeida. Tersisa laga melawan Borneo FC (20/3/2022), Persikabo 1973 (24/3/2022), dan PSM Makassar (jadwal belum dirilis).

Almeida yang sejak awal tak menargetkan juara akhirnya kehilangan kesempatan membawa Arema juara setelah pekan lalu kalah 1-2 dari Bali United. Kini, posisi tertinggi yang bisa dicapai Arema di klasemen akhir cuma peringkat 2 atau 3 yang bisa membawa mereka ke ajang AFC Cup 2023.

“Jangan khawatirkan masa depan saya di Arema, bahkan saya sendiri tidak mengkhawatirkannya. Yang sedang saya pikirkan saat ini bagaimana melakukan yang terbaik untuk Arema, agar finish di posisi lebih baik,” kata Almeida.

Masa Depan Eduardo Almeida di Arema Bergantung Hasil di Klasemen Akhir?

Manajemen Arema sampai saat ini belum diketahui apakah bakal mengambil keputusan memperpanjang kontrak Eduardo Almeida atau tidak. Namun, bisa jadi keputusan itu akan dipengaruhi oleh hasil di klasemen akhir yang ditempati skuad Singo Edan.

Jika mampu memenangi tiga laga sisa, Arema bisa mengumpulkan 67 poin, sama persis dengan koleksi poin Persib Bandung runner up saat ini. Karena secara head to head Arema kalah, maka syaratnya Persib harus terjegal di sisa dua laga.

“Yang terbaik saat ini adalah fokus ke sisa tiga pertandingan kami sendiri. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik sebisa mungkin. Sekali lagi saya tidak mengkhawatirkan masa depan saya di sini. Saya tidak mempertaruhkan masa depan saya di atas apa pun,” tegasnya.

Peluang juara Arema menipis sejak kalah dari Persebaya Surabaya di Pekan 27. BACA: Inilah momen-momen saat Arema harus menelan kekalahan dari sang rival Persebaya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.