Masalah Arema di Mata Eduardo Almeida

Masalah Arema di Mata Eduardo Almeida
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida punya pandangan sendiri mengenai semua masalah Arema jelang digelarnya Liga 1 2021. Pelatih Arema itu menegaskan, semua masalah harus dicarikan solusinya sebelum tampil di kompetisi nanti.

Menurutnya, lebih baik jika masalah yang ada pada timnya saat ini dicarikan solusinya bersama-sama. Itulah yang saat ini menjadi fokus tim pelatih dalam setiap sesi latihan Arema.

Bagi Almeida, mencari solusi atas semua permasalahan ini merupakan bagian dari proses persiapan Arema. Harapannya, persiapan yang dilakukan skuad Singo Edan dengan memaksimalkan waktu yang ada ini dapat berjalan lancar.

“Kami menganalisa tim ini dalam sesi latihan. Soal problem, setiap waktu pasti kami memilikinya. Semua tim juga punya problem, baik di sini maupun di tim lain. Yang terpenting adalah membuat perkembangan dalam latihan, tetap bekerja keras setiap hari, dan semuanya harus terus berbenah,” ujar Eduardo.

Eduardo Almeida Fokus Memecahkan Masalah Arema

Eduardo Almeida memilih fokus memecahkan masalah-masalah yang dimiliki Arema saat ini. Namun, pelatih asal Portugal itu ogah menyebut secara rinci apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi.

Setidaknya saat ini proses membuat perkembangan dalam sesi latihan sudah berjalan selama sekitar 10 hari. Masih ada waktu sekitar satu bulan lagi jika Liga 1 2021 digelar pada 3 Juli mendatang.

“Fokus kerja keras kami pada semua aspek, baik fisik, teknik, maupun taktik. Kami tidak fokus hanya pada satu-dua problem saja. Kami juga tidak cuma terpaku melihat apa saja problem yang kami hadapi, tapi juga mencari solusi pemecahannya yang lebih penting,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.