Milo Belum Mau Berpikir Soal Juara Liga 1 2019

Milo Belum Mau Berpikir Soal Juara Liga 1 2019 (C) @AremafcOfficial

Hingga pekan ke-11 ini, Milomir Seslija mampu membawa anak asuhnya naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, pelatih Arema FC itu masih belum mau buru-buru berpikir soal juara.

Pelatih asal Bosnia itu ogah jemawa terlebih dahulu. Sebab, perjuangan Arema di kompetisi musim ini belum selesai, perjalanan tim pun dirasa masih panjang.

“Kami harus berpikir menjalani laga demi laga terlebih dahulu, karena kompetisi masih panjang, beruntung kami masih mempunyai simpanan laga tunda,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Optimistis Kejar PS Tira-Persikabo

Sempat tertatih di awal musim, sejauh ini, Arema sanggup bercokol di peringkat keempat. Koleksi 18 poin mereka terpaut delapan poin saja dari peringkat pertama, PS Tira-Persikabo.

Dalam 12 laga yang dijalani, PS Tira-Persikabo memang belum pernah terkalahkan. Mereka memenangkan tujuh laga dan lima sisanya berakhir imbang, sehingga mengoleksi 26 poin hingga pekan ke-12.

“PS Tira-Persikabo saat ini memang tengah naik performanya, tapi saya kira grafik mereka akan turun setelah ini,” imbuh Milo.

Tak Kenal Lelah Mencoba

Pria 55 tahun itu menyesali timnya pernah kalah di kandang sendiri dari PS Tira-Persikabo. Saat itu, Arema kalah 2-1 di hadapan publik Stadion Gajayana Malang.

Namun, menurutnya kemenangan PS Tira-Persikabo di kandang timnya tak lebih karena faktor keberuntungan semata. Permainan sang pemuncak klasemen sementara itu tidaklah istimewa sekali di matanya.

“Soal juara, kami akan mencoba, karena selalu ada kesempatan, kami tidak akan pernah menyerah untuk menjadi juara,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.