Milo Ingin Arema Kembali ke Jalur Kemenangan

Milo Ingin Arema Kembali ke Jalur Kemenangan (C) DANI KRISTIAN
Milo Ingin Arema Kembali ke Jalur Kemenangan (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija ingin Arema kembali ke jalur kemenangan. Karenanya, pelatih yang akrab disapa Milo itu ingin timnya mengamankan tiga poin saat menjamu PSIS Semarang di pekan ke-17 Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya, Arema menuai hasil buruk di kandang Bali United pekan lalu. Skuat Singo Edan kalah tipis 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurutnya, setelah kekalahan itu, timnya wajib bangkit. Menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS, pelatih yang akrab disapa Milo itu pun terus menyiapkan pasukannya secara maksimal demi mewujudkan target Arema kembali ke jalur kemenangan.

“Kemarin di Bali kami kalah beruntung saja, melawan PSIS kami ingin menjadi lebih baik dari pertandingan sebelumnya, kami harus kembali ke jalur kemenangan,” kata Milo.

Targetkan Kemenangan Lawan PSIS

Milo menargetkan kemenangan saat Arema menjamu PSIS Semarang. Menurutnya tak mudah, tapi pelatih asal Bosnia itu yakin anak asuhnya mampu.

Beberapa kesalahan dalam laga melawan Bali United berusaha diperbaikinya dalam sesi latihan. Setidaknya, masih ada tiga hari lagi untuk memaksimalkan waktu persiapan jelang laga melawan PSIS.

“Kami ingin tetap menang melawan PSIS, saya percaya pada pemain, tak masalah jika ada pemain yang bikin kesalahan, kami akan memperbaikinya, kami dalam kondisi bagus,” imbuhnya.

Siap Hadapi Kegigihan PSIS

Milo menyebut, setiap lawan yang datang ke Stadion Kanjuruhan Malang bakal tampil semaksimal mungkin untuk mencuri poin. Namun, pelatih 55 tahun ini memegaskan anak asuhnya siap menghadapi kegigihan lawan.

“Sudah pasti, lawan akan mencari kesalahan tim kami, makanya kami tidak akan bermain terlalu terbuka, kami harus sabar, bermain pintar, mencari peluang bagi pemain untuk mencetak gol, agar kami bisa kembali ke jalur kemenangan,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.