Milo Ogah Terlena Buruknya Catatan Tandang PSM

Milo Ogah Terlena Buruknya Catatan Tandang PSM
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija menyadari PSM Makassar yang akan dihadapi timnya di pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2/10/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang punya rekor tandang buruk. Namun, pelatih Arema ini ogah terlena oleh buruknya catatan tandang PSM itu.

Dari sembilang laga tandang yang sudah dijalaninya di Liga 1 2019, PSM sama sekali belum mampu meraih kemenangan. Mereka paling bagus meraih hasil imbang, tiga kali, sisanya kalah semua.

Tiga hasil imbang itu didapat PSM di kandang PS Tira-Persikabo, Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung. Tentu saja, pelatih yang akrab disapa Milo itu tak ingin Arema sekadar menjadi tim keempat yang mampu menahan imbang PSM di laga tandangnya.

“PSM punya catatan tandang yang tak terlalu bagus musim ini, tapi sebenarnya mereka tim yang bagus. Mereka tidak bisa kami pandang enteng, harus tetap waspada” kata Milo.

Bukan Lawan Mudah

Buruknya catatan tandang PSM tak membuat Milo jemawa anak asuhnya dengan mudah mengalahkan mereka. Pelatih asal Bosnia itu tetap meminta para penggawa Singo Edan untuk waspada.

Menurutnya, pemain PSM tahu betul bagaimana memainkan sepak bola yang baik. Terbukti, mereka punya tradisi tampil di papan atas klasemen selama beberapa musim terakhir.

“Mereka bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan. PSM tampil konsisten beberapa musim terakhir, buktinya tiap akhir kompetisi mereka selalu finish di papan atas,” pungkas pelatih 55 tahun tersebut.

Berikut Catatan Tandang PSM Makassar

PS Tira-Persikabo 0-0 PSM Makassar.
Madura United 2-0 PSM Makassar.
Bali United 1-0 PSM Makassar.
Borneo FC 2-0 PSM Makassar.
PS Sleman 3-2 PSM Makassar.
Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar.
Perseru Badak Lampung 1-1 PSM Makassar.
Semen Padang 2-1 PSM Makassar.
Persipura Jayapura 3-1 PSM Makassar.