Milo Waspadai Keseriusan Borneo FC Menghadapi Arema

Milo Waspadai Keseriusan Borneo FC Menghadapi Arema
Milo Waspadai Keseriusan Borneo FC Menghadapi Arema (C) DANI KRISTIAN

Jelang melawan timnya, pelatih Arema, Milomir Seslija melihat keseriusan Borneo FC yang datang ke Malang seminggu lebih awal. Pelatih yang akrab disapa Milo itu mewaspadai hal tersebut.

Meski baru bertanding Jumat (13/9/2019) malam di pekan ke-18 Liga 1 2019 di kandang Arema, Borneo FC sudah ada di Kota Batu sejak Sabtu (7/9/2019) pagi. Mereka menggelar pemusatan latihan di lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu usai libur paruh musim selama lima hari.

Milo menilai Borneo FC serius mempersiapkan tim jelang bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Jika tidak serius, mereka tak mungkin menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Kota Batu.

“Mereka sudah datang ke Malang sepekan sebelum pertandingan, ini salah satu keseriusan Borneo FC dalam menghadapi Arema yang harus diwaspadai,” kata Milo.

Borneo FC Diprediksi Bakal Menyulitkan Arema

Milo menyebut Borneo FC sebagai tim yang bagus. Tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu diprediksi bakal menyulitkan Arema di kandang sendiri.

Bahkan, pelatih asal Bosnia itu sudah melihat sendiri bagaimana kualitas permainan Borneo FC di pertemuan pertama. Kala itu, Arema harus pulang dengan tangan hampa dari kandang tim berjuluk Pesut Etam tersebut karena kalah 0-2.

“Kami sudah melihat dan menganalisa, kami harus menjadi lebih kuat, karena mereka punya potensi yang bisa menyulitkan kami,” imbuh pelatih 55 tahun ini.

Siapkan Siasat Demi Kemenangan

Kemenangan di laga kandang atas Borneo FC menjadi hal wajib bagi Milo. Karenanya, pelatih berlisensi UEFA Pro itu sudah menyiapkan siasat menghadapi mereka.

“Kami akan melawan Borneo FC dengan bersama-sama, menyerang bersama, bertahan bersama. Pemain harus tampil fight,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.