Milo Yakin Arema Bisa Mengulang Kemenangan Atas Kalteng Putra

Milo Yakin Arema Bisa Mengulang Kemenangan Atas Kalteng Putra (C) @AremafcOfficial

Pernah dua kali menang di Piala Presiden 2019 lalu, membuat Milomir Seslija otimistis jelang timnya menantang tuan rumah Kalteng Putra di pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019) malam. Pelatih Arema FC itu yakin timnya bisa mengulang kemenangan tersebut.

Arema pernah mengalahkan Kalteng Putra di babak semifinal leg pertama di Stadion Kanjuruhan Malang. Saat itu, skuat Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah menang telak 4-0.

Pada leg kedua yang digelar di Banjarmasin, Arema kembali mengalahkan Kalteng Putra. Skor yang sama dengan leg pertama memastikan Hamka Hamzah dan kawan-kawan mengantongi satu tiket ke partai final.

“Jelas kami ingin mengulang kemenangan tersebut, karena saat ini kami sedang dalam situasi yang bagus,” kata pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Didukung Rekam Jejak Bagus

Rasa optimistis pelatih asal Bosnia itu didukung oleh rekam jejak Arema dalam tujuh laga terakhir. Total lima laga dimenangkan Arema, sekali seri dengan Persija Jakarta pekan lalu, dan kalah sekali di markas Madura United dengan skor cuma 1-0.

Selain itu, Kalteng Putra sendiri punya rekor buruk saat bermain di kandang. Dari lima laga, mereka cuma menang sekali, imbang sekali, sisanya kalah dan kebobolan enam gol.

“Saya pikir tidak mudah mengalahkan Kalteng Putra, meski kami pernah dua kali menang dengan skor besar. Tapi apa pun itu kami harus tetap optimistis, saya yakin anak-anak mampu. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” pungkas pelatih 55 tahun itu.