Muhammad Ikhsan Tinggalkan Arema, Ini yang Paling Berkesan Baginya

Muhammad Ikhsan Tinggalkan Arema, Ini yang Paling Berkesan Baginya
Muhammad Ikhsan (C) DANI KRISTIAN

Muhammad Ikhsan tinggalkan Arema setelah masa peminjamannya dari Borneo FC habis. Bagi bek sayap kanan asal Penajam, Kalimantan Timur itu, ada banyak hal yang mengesankan.

Ikhsan datang ke Malang pada Februari lalu dengan status pemain pinjaman bersama Feby Eka Putra. Manajemen Arema tidak memperpanjang durasi kontrak peminjamannya yang habis pada 1 November kemarin.

Baginya, selama hampir satu tahun berkumpul dengan keluarga besar Arema sangat berkesan. Ada sesuau yang emosional dirasakan pemilik jersey bernomor punggung 38 itu.

“Ya yang pasti kekeluargaannya kental banget di Arema. Semua pemain enak diajak bercanda. Suasana latihan yang kadang serius, kadang ada juga bercandanya. Banyak sih, susah diungkapkan lah,” kata Ikhsan kepada WEAREMANIA.

Muhammad Ikhsan Tinggalkan Arema, Siapa yang Paling Dikangeninya di Arema?

Muhammad Ikhsan menyebut ada dua orang yang akan dikangeninya ketika sudah meninggalkan Arema. Mereka berdua adalah Nur Diansyah dan Kartika Ajie.

Ikhsan mengaku, kedua pemain Arema itulah yang jadi teman dekatnya selama membela skuad Singo Edan. Menurut pengakuannya, ada faktor yang berbeda yang menjadi alasannya bisa dekat denga kedua pemain tersebut.

“Semua di tim Arema ini enak-enak orangnya. Tapi saya yang paling dekat sama Nur Diansyah dan Kartika Ajie. Kalau sama Nur kan sebelumnya kami bareng juga di tim Borneo FC. Kalau sama Bang Kartika karena sama-sama berasal dari Kaltim,” imbuhnya.

Yang Paling Dirindukan dari Malang

Muhammad Ikhsan tak cuma mengungkapkan siapa pemain Arema yang paling dirindukannya. Bek sayap lincah itu juga mengungkapkan hal-hal yang membuatnya akan merindukan Malang.

“Suasananya sih. Ya bisa dibilang tempat-tempat di Malang sangat beda, jauh dengan kampung saya di Penajam. Namanya juga kampung. Tapi selama di Malang saya belum sempat ke mana-mana, karena kondisinya juga lagi pandemi covid-19. Paling-paling pas hari libur pernah kulineran pecel, sate kelinci dan bakso,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.