Pastikan 3 Pemain Arema Absen Lawan Persiraja

Eduardo Almeida pastikan ada pemain Arema absen lawan Persiraja Banda Aceh di Pekan 24 Liga 1 2021-2022. Pelatih Arema itu menyebut setidaknya ada tiga pemain yang pasti tak bisa tampil di laga yang digelar Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB tersebut.

Beruntung, Arema tak kehilangan pemain karena akumulasi kartu kuning kali ini. Namun, ketiga pemain yang tak bisa diturunkan itu semuanya terkendala cedera.

Almeida bakal kehilangan satu pemain di lini depan, satu pemain di lini belakang, dan satu lagi kiper. Pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan pengganti mereka bertiga.

“Lawan Persiraja, kami akan bermain tanpa (Kushedya Hari) Yudo yang kata dokter tim harus menepi cukup lama. Bagas (Adi Nugroho) juga mengalami masalah cedera ringan. Sementara (Adilson) Maringa masih recovery dari cederanya,” kata Almeida.

Pemain Arema Absen Lawan Persiraja Dalam Penanganan Tim Medis

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi Sp.Ko membenarkan masalah cedera yang dialami Yudo, Bagas, dan Maringa itu. Menurutnya, ketiga pemain dalam penanganan tim medis Arema yang dipimpinnya.

Yudo sebelumnya mengalami masalah cedera meniskus dan Ligamen LCL dalam sesi latihan sehari sebelum laga lawan Persija Jakarta pekan lalu. Kalau Bagas mengalami sedikit masalah pada lututnya di laga tersebut, sedangkan Maringa bermasalah pada otot adduktor-nya pada laga sebelumnya lawan Persela Lamongan.

“Yudo butuh waktu empat sampai enam pekan. Bagas kami istirahatkan satu pertandingan. Kalau Maringa progresnya bagus sejauh ini, tinggal menunggu satu minggu lagi,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli Bisa Comeback

Selain menjelaskan kondisi pemain Arema yang cedera, dokter Nanang juga membuka kesempatan Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli untuk comeback di laga melawan Persiraja ini. Kedua pemain disebut-sebut sempat menepi karena bergejala covid-19.

“Hanif kemarin absen (lawan Persija) karena kondisinya belum fit pasca covid-19. Rafli juga baru selesai isolasi, tapi mungkin dia bisa main, tergantung test (PCR) hari ini,” pungkas dokter lulusan Universitas Gajah Mada itu.

Bagas Adi menjadi korban di laga Arema vs Persija pekan lalu. BACA: Inilah momen-momen menarik lainnya di duel Arema lawan Persija. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.