Berita Arema

Penyerang Asing Arema yang Baru Asal Portugal, Lebih Komplet dari Carlos Fortes

Arema kalahkan Persipura (c) MEDIA OFFICER AREMA FC

Kuncoro membocorkan penyerang asing Arema yang baru untuk Liga 1 2022-2023 berasal dari Portugal. Menurutnya, kemampuan si pemain lebih komplet dari Carlos Fortes.

Seperti diketahui, musim lalu Arema mengandalkan Fortes yang juga dari Portugal di lini depan. Total 20 gol mampu dibuat pemain berusia 27 tahun itu di Liga 1 2021-2022.

Sayang, di akhir musim, meski berencana diperpanjang kontraknya, Fortes memilih hengkang ke PSIS Semarang. Mau tak mau Arema harus mencari pemain asing pengganti di posisi striker.

“Slot pemain asing yang sisa satu akan diisi striker, dia dari Portugal. Yang lebih tahu kualiasnya Coach Almeida, seperti waktu dia ambil pemain asing kita kemarin. Yang jelas lebih komplet dari Fortes,” kata Kuncoro.

Keistimewaan Penyerang Asing Arema yang Baru

Kalau ditanya keistimewaan penyerang asing yang akan didatangkan Arema itu, Kuncoro cuma bisa menjelaskan sekilas. Keunggulannya ketimbang Carlos Fortes terletak pada daya jelajahnya yang tinggi.

Kuncoro menambahkan, meski penyerang tugasnya menyerang, Eduardo Almeida tak mau penyerang yang ogah turun membantu pertahanan. Pasalnya, prinsipnya adalah bertahan bersama, menyerang bersama pula.

“Kalau Fortes posisinya target man yang tidak banyak gerak, kalau yang baru ini seklias saya lihat lebih mobile, mau gerak. Tapi itu kan baru berdasarkan pengamatan di video, belum bisa menilai sekarang,” imbuhnya.

Kemungkinan Besar Datang Bersama Eduardo Almeida

Kuncoro menyebut, pemain asing anyar itu kemungkinan besar datang ke Malang bersama Eduardo Almeida. Begitu pula dengan Paulo Urbano sang pelatih fisik anyar.

“Coach Almeida pulang ke Portugal itu kan sekalian mencari pemain. Kalau dapat ya mungkin akan dibawa nanti,” pungkas pelatih asal Kabupaten Malang ini.

Kuncoro turut menghandle sesi latihan Arema sementara ini bersama para asisten pelatih lainnya. BACA: Kuncoro menyebut kondisi pemain Arema belum 100 persen usai libur Lebaran.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version