Persib Menantang Arema Terancam Tanpa Kiper Andalannya

Laga Arema vs Persib Bandung bakal tersaji di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022), pukul 20.30 WIB. Pelatih Robert Alberts menyebut Persib menantang Arema terancam tanpa kiper andalannya, Teja Paku Alam.

Sejauh ini, Teja menjadi sosok penting di bawah mistar gawang Persib dengan catatan 12 cleansheet-nya. Gawangnya pun baru kebobolan 11 gol dalam 21 laga yang dilakoninya.

Robert masih belum tahu peluang Teja yang sedang cedera untuk mengawal gawang Persib saat melawan Arema. Pelatih asal Belanda itu menjelaskan semua pemain yang mengalami cedera sedang dalam pantauan tim medis Persib.

“Kami masih meragukan apakah Teja bisa main atau tidak. Ada pula Aqil (Savik) dan (Mario) Jardel yang juga cedera,” kata Robert.

Persib Menantang Arema Dengan Kekuatan Tambahan

Robert Alberts senang jelang laga melawan Arema ini Persib Bandung mendapatkan kekuatan tambahan. Mantan pelatih Arema itu menyambut kembalinya Beckham Putra.

Gelandang asal Bandung itu telah kembali dari hukuman akumulasi kartu. Beckham sempat absen di laga Persib sebelumnya melawan Persiraja Banda Aceh.

“Beckham kembali dari hukuman, tapi ada beberapa pemain kami yang berpotesi kena akumulasi. Karenanya kami harus cerdas. Kita bukan cuma melawan Arema, tapi juga empat pertandingan lainnya melawan Madura United, Persebaya (Surabaya), dan lain-lain,” imbuhnya.

Belum Bisa Memastikan Komposisi Pemain Lawan Arema

Robert Alberts menegaskan belum mengetahui komposisi pemain Persib Bandung yang bisa diturunkan melawan Arema. Situasi ini tak lepas dari tes PCR antigen yang harus dijalani timnya.

“Besok mungkin kami baru tahu siapa yang fit untuk bermain. Sementaea ini kami bersiap sebaik mungkin yang bisa kami lakukan untuk melawan Arema,” pungkasnya.

Persib harus merelakan 3 poin untuk Arema di pertemuan sebelumnya. BACA: Inilah momen-momen ketika Arema menjungkalkan Persib di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.