Pilih Arema, Gian Zola Tolak Tawaran 2 Klub Lainnya

Gian Zola tolak tawaran dua klub lainnya sebelum memutuskan memilih Arema untuk kariernya musim depan. Namun, gelandang asal Bandung itu tak menyebut secara detail klub mana saja yang dimaksud.

Musim lalu, Zola tampil cukup bagus bersama Persela Lamongan, meski gagal menyelamatkan timnya dari jurang degradasi. Tampil dalam 29 laga, Zola menyumbang empat gol dan satu assist untuk tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Zola merupakan satu dari empat pemain anyar yang sudah dikenalkan Arema, Kamis (7/4/20222) lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku bernegosiasi langsung dengan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

“Sebenarnya ada tawaran dari klub lain. Selain Arema ada dua klub lainnya. Tapi, saya memilih ke Arema,” kata Zola.

Gian Zola Tolak Tawaran Klub Lain, Berharap Segera Adaptasi

Sebagai pemain baru, Gian Zola merasa membutuhkan adaptasi dengan tim dan pemain-pemain Arema lainnya. Harapannya, proses itu bisa dijalaninya dengan secepat mungkin.

Zola dikontrak sesuai kebutuhan tim, komunikasi dengan Zola sendiri, dengan Beckham juga, mumpung dia free dan sesuai kebutuhan tim, makanya kita pilih, kontraknya 1 musim, negonya cepat

Pemain jebolan Diklat Persib Bandung itu tergolong pemain versatile yang disukai pelatih Eduardo Almeida. Selain sebagai gelandang tengah, Zola juga bisa menempati posisi gelandang serang dan penyerang sayap.

“Saya sebagai pemain tentunya harus secepat mungkin beradaptasi dan mengikuti karakter permainan Arema. Saya pasti bisa,” tegasnya.

Selain Gian Zola, Arema sudah memperkenalkan tiga rekrutan anyar musim depan. BACA: Inilah nama-nama pemain lokal rekrutan Arema untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.