Prediksi Liga 1 2022-2023 Arema FC vs Persita Tangerang, 17 Desember 2022

Liga 1 2022-2023 Pekan 15 akan mempertemukan Arema FC vs Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/12/2022), pukul 15.15 WIB. Pertemuan ke-26 kedua tim ini diprediksi berlangsung ketat, mengingat mereka sama-sama sedang on fire.

Pada pekan sebelumnya, Arema meraih kemenagan ketiganya secara beruntun di stadion yang sama. Skuad Singo Edan menumbangkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

Sama dengan Arema, Persita pun meraih tiga poin pertamanya di tiga laga terakhir saat menghadapi RANS Nusantara FC. Setelah kalah dari Bali United dan PSM Makassar di dua laga sebelumnya, Persita akhirnya menang 4-1 di laga pekan lalu.

Dilihat dari rekam jejak 25 kali pertemuan kedua tim sebelumnya, Arema jelas lebih unggul dari Persita. Dalam catatan head to head, Arema menang 13 kali, kalah empat kali, dan imbang delapan kali.

Misi Javier Roca Dalam Laga Arema FC vs Persita Tangerang

Javier Roca membeberkan misinya dalam laga Arema FC vs Persita Tangerang. Tiga poin tetap menjadi target utama pelatih asal Chile tersebut.

‘Memang, kita lihat dari hasil terakhir mereka, Persita bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Semoga besok kita bisa menjadi tim yang kompetitif, seperti dalam tiga pertandingan kemarin,” kata Roca.

“Kita dalam situasi yang mungkin bisa dibilang bagus. Kita tetap percaya diri meraih tiga poin, dan mau kasih yang terbaik untuk Aremania, dan teman-teman kita di Malang.”

Alfredo Vera Ingin Persita Tangerang Hentikan Tren Positif Arema

Alfredo Vera sebagai pelatih Persita Tangerang ingin timnya bisa menghentikan tren positif Arema. Ada dua rekor positif Arema yang menjadi incarannya untuk dipatahkan.

“Aremaa sedang dalam tren positif, mereka punya tim bagus, tapi kita bersiap untuk pertandingan besok juga. Saya sudah menyiapkan anak-anak buat besok. Kita kemarin juga menang. Semoga lawan Arema ini menjadi pertandingan yang bagus,” tegasnya.