Pujian Evan Dimas untuk Kualitas Tim PSIS Semarang

Pujian Evan Dimas dilayangkannya untuk kualitas tim PSIS Semarang. Gelandang Arema itu akan menghadapi mereka di laga Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022), pukul 18.15 WIB.

Evan tentu sudah tahu bagaimana kualitas permainan PSIS. Apalagi sebelum bertemu di Liga 1, Arema dan PSIS sempat bersua empat kali. Setelah sempat saling mengalahkan di dua laga uji coba home-away, Arema mencatatkan double hit atas PSIS di babak semifinal Piala Presiden 2022.

Menurutnya, musim ini PSIS banyak dihuni para pemain berkualitas. Namun, Evan menyakini kualitas para penggawa Singo Edan tak kalah jika dibandingkan dengan PSIS.

“Saya rasa PSIS ini tim yang bagus, tim yang punya pemain-pemain berkualitas. Tapi, tim kami lebih bagus ya,” kata Evan.

Kualitas Tim PSIS Semarang Tak Menyurutkan Semangat Arema untuk Menang

Evan Dimas menegaskan, kualitas yang dimiliki tim PSIS Semarang tak mengurangi semangat para pemain Arema untuk menang di laga ini. Bahkan, apa pun siap dilakukannya untuk mewujudkan target Arema tersebut.

Arema kehilangan poin penuh di laga perdananya saat bertandang ke markas Borneo FC. Pada laga tersebut, Evan gagal menyelamatkan Arema dari kekalahan memalukan 0-3.

“Seperti kata pelatih, ini adalah laga pertama kami main di kandang. Jadi, kami berusaha, apa pun yang kami punya akan kami lakukan. Kami berusaha memperoleh hasil maksimal, yaitu tiga poin,” tandasnya.

Pada pertemuan terakhir melawan PSIS Semarang, Arema bisa menuai kemenangan, meski dengan skor tipis. BACA: Inilah momen-momen saat Arema menang tipis 2-1 atas PSIS Semarang di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022.