Rahmad Darmawan Anggap Serius Laga Uji Coba Arema vs RANS Nusantara

Laga uji coba Arema vs RANS Nusantara, Selasa (7/6/2022) malam bukan sekadar laga uji coba bagi Rahmad Darmawan. Pelatih RANS itu menganggapnya serius sebagai persiapan untuk Liga 1 2022-2023.

Karena sebagai persiapan, semua pemain RANS diboyongnya ke Malang, kecuali yang masih pemulihan cedera. Rencananya, semua pemain bakal diberinya kesempatan tampil dengan menit bermain yang beragam.

Harapannya, semua pemain yang dimainkan bisa menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin. Setidaknya, kesempatan tampil menghadapi Arema adalah bagian dari hal penting bagi hidup mereka.

“Kami serius menghadapi pertandingan melawan Arema ini. Laga ini bagian penting dari persiapan tim yang harus mereka lewati. Mereka harus membiasakan diri ada di atmosfer kompetisi Liga 1,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Laga Uji Coba Arema vs RANS Nusantara Bagus Bagi Mental Pemain

Rahmad Darmawan menilai setiap pertandingan menghadapi Arema di kandangnya adalah laga spesial, karena dipastikan bakal dipenuhi Aremania. Menurutnya, keberadaan suporter tim tuan rumah bagus untuk membentuk mental para pemain RANS.

Sebelum ke Malang, RD sudah memimpin RANS menjalani beberapa laga uji coba tandang. Namun, lawan Arema ini untuk kali pertama mereka akan tampil di bawah riuh suara suporter di tribune.

“Pemain kami sangat antusias. Laga uji coba dengan penonton ini bagus juga untuk mental pemain kami. Mereka harus membiasakan diri bermain dalam atmosfer dengan suporter begini agar tidak kaget nantinya di Liga 1. Jujur banyak pemain kami yang baru pertama kali berada di level Liga 1,” pungkasnya.

Tiket laga uji coba Arema vs RANS Nusantara ini sudah dijual secara online. BACA: Inilah harga dan bagaimana cara mendapatkan tiket laga uji coba Arema vs RANS Nusantara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.