Renshi Yamaguchi Gabung Latihan Arema, Apa Kabar 2 Asing Lainnya?

Renshi Yamaguchi gabung latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (19/5/2022) pagi. Namun, dua pemain asing Arema lainnya, Sergio Silva dan Adilson Maringa belum menampakkan batang hidungnya.

Gelandang Arema asal Jepang itu datang bersama pelatih kepala Eduardo Almeida dan pelatih fisik Joao Paulo. Renshi pun langsung berlatih secara normal dengan pemain Arema lainnya.

Sebelumnya, Renshi, Sergio dan Maringa memutuskan pulang kampung usai Liga 1 2021-2022. Renshi pulang ke Jepang, sedangkan Sergio ke Portugal, dan Maringa ke Brasil.

“Sergio dan Maringa baru minggu depan, mungkin 23 Mei dia sudah ada di sini,” kata Almeida.

Renshi Yamaguchi Gabung Latihan Arema, Ini Alasan Sergio Silva dan Adilson Maringa Terlambat Datang

Eduardo Almeida membeberkan alasan Sergio Silva dan Adilson Maringa terlambat datang ke Malang. Menurutnya, kedua pemain asing Arema itu harus menjalani prosedur khusus.

Tanpa menyebut posisi kedua pemain saat ini, Almeida memastikan keduanya sedang menjalani prosedur Warga Negara Asing yang masuk ke Indonesia. Aturan itu harus dijalani kedua pemain demi kebaikan bersama.

“Karena untuk datang ke sini kami orang asing butuh menjalani vaksinasi booster, proses karantina, dan sebagainya. Kami harus melakukannya demi menaati peraturan yang ada,” pungkasnya.

Joao Paulo untuk pertama kalinya memberikan materi latihan fisik untuk pemain Arema pagi tadi. BACA: Inilah rencana Joao Paulo untuk membenahi kondisi fisik pemain Arema sebelum Liga 1 2022-2023 digelar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.