Berita Arema

Sergio Alexandre: Arema Klub yang Menakjubkan, Pelatihnya Juga

Sergio Alexandre menyebut Arema klub yang menakjubkan, begitu pula pelatihnya, Eduardo Almeida. Pelatih Persiraja Banda Aceh itu mengatakannya jelang anak asuhnya bentrok dengan Arema di Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Meski baru menangani Persiraja di putaran kedua, Sergio tahu apa yang ditampilkan Arema sepanjang musim ini. Menurutnya Arema saat ini ada di papan atas dan terus konsisten.

Ya, tak seperti Persiraja yang ada di posisi juru kunci, Arema kini duduk manis di peringkat 2 klasemen sementara. Sergio juga tahu jika Arema jadi salah satu tim favorit juara di Liga 1 musim ini.

“Apa yang Arema tunjukkan sepanjang musim ini menyiratkan mereka klub yang menakjubkan. Pelatihnya, Almeida juga menakjubkan. Mereka satu tim kuat, semua tahu mereka selalu konsisten di papan atas, saat ini mereka ada di momen yang bagus,” kata Sergio.

Arema Klub yang Menakjubkan, Berharap Persiraja Bisa Main Menakjubkan Pula

Sergio Alexandre menyadari seberapa kekuatan yang dimiliki Persiraja Banda Aceh untuk menghadapi Arema. Pelatih asal Brasil ini berharap timnya bisa main dengan menakjubkan pula.

Keyakinannya cukup berdasar mengingat Persiraja sempat menaklukkan tim sekuat Persija Jakarta 1-0.

“Jadi, kami butuh menyiapkan tim kami untuk main di laga ini. Kami harap kami bisa memainkan laga yang menakjubkan pula untuk mendapatkan target kami,” pungkasnya.

Ada dua gol yang mewarnai laga Arema melawan Persiraja di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen pertemuan Arema dan Persiraja yang berakhir dengan skor 2-0 itu. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version