Sponsor Anyar Arema Mantan Sponsor Persib

Sponsor Anyar Arema Mantan Sponsor Persib
Kerjasama Arema dengan Rhinoflex (C) DANI KRISTIAN

Rhino Indonesia melalui produknya, Rhinoflex menjadi sponsor anyar Arema di musim 2020 selama satu musim. Perusahaan suplaier bahan baku, alat, dan mesin di bidang custom digital itu merupakan mantan sponsor Persib Bandung.

Semua kebutuhan penyablonan logo Arema, path sponsor, dan nameset (nama dan nomor punggung) pada jersey bakal dipenuhi oleh Rhinoflex. Bahkan, mereka tak hanya melayani untuk jersey tim senior Arema saja, tapi juga jersey Arema Putri, Arema U-20 dan semua kelompok umur Akademi Arema.

Herbit, selaku CEO Rhino Indonesia menyebut Arema sebagai tim ketiga yang mereka sponsori setelah Persib di musim 2016 silam. Meski demikian, menurutnya kerja sama dengan Arema ini yang paling spesial.

“Dengan bangga, Rhino Indonesia menjadi bagian dan mendukung Arema, salah satu klub profesional di Indonesia, yang memiliki sejarah dan reputasi baik. Karena klub ini merupakan kebanggaan Kota Malang,” ungkap Herbit dalam sesi jumpa pers.

Berikan Material Polyflex Terbaik untuk Arema

Hendry sang Direktur Marketing Rhino Indonesia menambahkan, untuk menjadi juara Liga 1 2020, Arema bukan hanya butuh permainan yang baik saja, tapi juga jersey yang berkualitas. Karenanya, pihaknya siap memberikan material polyflex terbaik untuk Arema.

Dari segi material, Hendry berani menjamin produk Rhinoflex bagus, tidak mudah mengelupas ketika dicuci, warnanya tidak memudar, dan sanggup awet menempel di jersey Arema selama satu hingga dua tahun ke depan. Hendry pun menyebut pihak Arema sudah melakukan pengetesan produk Rhinoflex sebelumnya.

“Kalau berani menyeponsori klub sebesar Arema, tentunya kami tidak main-main. Kami bakal memberikan produk yang berkualitas. Misal, ketika dipakai bertanding lalu path pada jersey Arema mengelupas, kan bisa membuat klub malu,” tambah Hendry.

Sudah Lama Kenal dengan Arema

Hendry pun menambahkan, sebelum menjadi sponsor anyar Arema, pihak Rhino Indonesia sebenarnya sudah punya kedekatan sejak awal berdiri pada 2014. Menurutnya, kala itu Media Officer Arema, Sudarmaji kebetulan membutuhkan jasa penyedia polyflex yang kemudian mampu dipenuhi Rhinoflex.

“Sejak Rhinoflex bukan apa-apa, pada tahun 2014 saat kami baru berdiri, kami sudah dekat dengan Arema. Ada sejarah yang tidak bisa kami lupakan, sama dengan Arema yang punya sejarah panjang. Dengan menjadi sponsor, tentu ini bentuk dukungan lebih kami pada Arema,” tandasnya.