Tertarik Bawa Pemain Timnas Indonesia ke Arema, Tapi..

Tertarik Bawa Pemain Timnas Indonesia ke Arema, Tapi..
Timnas Indonesia lawan UEA (C) PSSI

Eduardo Almeida tertarik bawa pemain Timnas Indonesia ke Arema untuk Liga 1 2021-2022. Tapi, pelatih Arema itu tak tahu apakah peluang itu terbuka lebar atau tidak.

Sebelumnya, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah mengutarakan niatnya untuk mendatangkan pemain lokal anyar berlabel Timnas Indonesia. Upaya bernegosiasi juga sudah dilakukan.

Almeida sendiri menyebut, pemain berlabel timnas sudah jelas memiliki kualitas yang di atas rata-rata. Karenanya, tak ada salahnya Arema mendatangkan si pemain.

“Saya pikir ini bukan cuma sekadar tentang ketertarikan. Pemain yang gabung timnas tentu kualitasnya bagus, dan saya pikir cocok sekali untuk Arema. Tapi, masalahnya semua pemain pasti sudah terikat kontrak dengan klub lain,” kata Almeida.

Pemain Timnas Indonesia ke Arema Kalau Dilepas Klubnya

Eduardo Almeida akan senang sekali jika ada pemain Timnas Indonesia selain Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli mau gabung Arema. Tentunya, keinginan itu bisa terwujud jika klub pemilik si pemain mau melepasnya ke Arema.

Mencari pemain lokal mendekati bergulirnya Liga 1 2021-2022 memang cukup sulit lantaran hampir semuanya sudah dikontrak klub, apalagi jika berlabel timnas. Terlebih, saat ini banyak klub Liga 2 yang turut menjadi pesaing dalam jor-joran mendatangkan pemain lokal berkualitas.

“Kebanyakan tim-tim yang sudah mengontrak pemain timnas itu tak mau melepas pemainnya begitu saja, karena mereka juga bersaing dengan Arema di Liga 1. Situasi yang sama, tentu kami juga tidak mau melepaskan jika ada klub yang menginginkan pemain kami di timnas, Yudo dan Rafli,” tegas pelatih asal Portugal ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.