Berita Arema

Tiga Tim Lawan Pilihan Dedik Setiawan di Piala Menpora 2021

Dedik Setiawan (C) DANI KRISTIAN

Ada tiga tim lawan pilihan Dedik Setiawan di Piala Menpora 2021. Mulai dari tim-tim rival, hingga tim yang membuatnya ingin bereuni dengan mantan teman satu timnya.

Pilihan pertama Dedik jatuh pada Persebaya Surabaya. Pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu sangat ingin bersua rival Arema tersebut di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 karena gengsi pertandingan yang tinggi.

Tim lawan pilihannya berikutnya adalah Persib Bandung yang juga bisa dibilang rival Arema. Alasan Dedik ingin bersua Persib pun tak berbeda jauh dari alasannya ingin menghadapi Persebaya.

“Karena gengsi pertandingannya tinggi, saya ingin bertemu dengan Persebaya dan Persib di babak penyisihan grup nanti. Tapi sepertinya tidak mungkin empat tim dengan basis suporter besar seperti Arema, Persebaya, Persib, dan Persija tergabung dalam satu grup,” kata Dedik.

Tim Lawan Pilihan Dedik Setiawan yang Terakhir

Selain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, Dedik Setiawan ingin bertemu dengan satu tim lainnya. Tim tersebut tak lain dan tak buka adalah Borneo FC.

Ketika ditanya kenapa ingin menghadapi Borneo, Dedik terang-terangan menyebut nama Hendro Siswanto. Seperti diketahui, mantan kapten tim Arema di Liga 1 2020 lalu itu memutuskan hengkang ke sana.

“Satu tim lagi, saya ingin bertemu dengan Borneo FC, agar saya bisa ketemu Mas Hendro di lapangan, sepertinya seru dan menarik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version