Tren Dewa United Lebih Bagus Daripada Arema, Gethuk Ogah Ambil Pusing

- Advertisement -

Joko Susilo menyadari tren Dewa United lebih bagus daripada Arema jelang bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 29, Jumat (10/3/2023), pukul 15.00 WIB. Namun, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengaku ogah ambil pusing.

Dari 11 laga terakhirnya sejak dilatih Jan Olde Riekerink, Dewa sukses mengemas 18 poin. Mereka memenangi lima laga, imbang dua laga, dan hanya kalah tiga laga saja.

Sementara, Arema hanya meraih tiga kemenangan saja dari 11 laga terakhirnya. Artinya, delapan kekalahan, lima di antaranya secara beruntun menjadi catatan buruk bagi Skuad Singo Edan musim ini.

“Apa yang dicapai Dewa United pada beberapa laga terakhir mereka, itu harus kami jadikan motivasi bagi tim,” kata Gethuk.

Tak Mau Terkecoh Tren Dewa United Lebih Bagus Daripada Arema

Gethuk mewanti-wanti para penggawa Arema untuk tidak terkecoh oleh catatan statistik Dewa United. Yang terpenting menurutnya, timnya harus fokus dengan upaya memperbaiki tren mereka sendiri.

Saat ini, Arema juga tengah berada dalam tren negatif, di mana dua laga terakhir berakhir dengan kekalahan. Usai dikalahkan Persib Bandung 0-1, Arema kalah lagi 2-3 dari Persik Kediri pekan lalu.

“Khusus untuk tim kita, yang menjadi fokus utama kami di pertandingan ini adalah tren kita sendiri. Bagaimana caranya kita harus bisa menaikkan tren kita. Sesederhana itu,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya