Wah, Jumlah Arek Malang di Arema Musim Depan Berkurang

Jumlah arek Malang di Arema musim depan ternyata berkurang. Para pemain asli Malang yang tergabung di Skuad Singo Edan untuk Liga 1 2022-2023 tak sebanyak musim lalu.

Meski demikian, para pemain asli yang lahir di Malang itu tersebar di tiap lini skuad asuhan pelatih Eduardo Almeida. Mulai dari kiper, belakang, tengah, hingga depan, ada pemain asal Malang-nya.

Musim lalu, Arema diperkuat total 13 pemain yang berlabel arek Malang. Sementara, untuk musim depan sejauh ini cuma tersisa 10 pemain yang pada KTP-nya tertera kelahiran Malang.

Tercatat, ada tiga pemain asal Malang yang terdepak dari skuad Almeida. Mereka adalah Aji Saka (bek tengah), Achmad Galih (bek tengah), dan Vikrian Akbar (gelandang).

Sementara, manajemen Arema sudah mendatangkan total sembilan pemain anyar untuk menambah kekuatan. Namun, dari daftar pemain baru itu, sama sekali tak ada pemain Malang asli.

Inilah Daftar Arek Malang di Arema Musim Depan

Kiper:
Teguh Amirudin

Bek:
Johan Farizi
Ikhfanul Alam
Achmad Figo Ramdani

Gelandang:
Jayus Hariono
Dendi Santoso
Muhammad Faiz Iqbal

Penyerang:
Kushedya Hari Yudo
Dedik Setiawan
Hamzah Titofani Rivaldy

Sementara ini Arema sudah memiliki 27 pemain, dan 18 di antaranya adalah pemain lama. BACA: Inilah daftar skuad Arema sementara sebelum perkenalan pemain anyar kloter 4.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.