Weekday, Milo Yakin Stadion Kanjuruhan Penuh Lagi Lawan Persebaya

Weekday, Milo Yakin Stadion Kanjuruhan Penuh Lagi Lawan Persebaya (C) @AremafcOfficial
Weekday, Milo Yakin Stadion Kanjuruhan Penuh Lagi Lawan Persebaya (C) @AremafcOfficial

Milomir Seslija meyakini Stadion Kanjuruhan Malang bakal penuh lagi saat timnya menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019) sore. Bermain di hari aktif kerja tak mengurangi keyakinan pelatih Arema FC itu.

Saat menjamu Persib di laga tunda pekan keempat lalu, total ada 31599 Aremania yang hadir di stadion. Pelatih yang akrab disapa Milo itu berharap saat melawan Persebaya, suporter timnya yang hadir tak kurang dari jumlah tersebut.

Berkat dukungan penuh tersebut, Arema mampu menang telak atas Persib. Skor 5-1 menjadi hadiah tersendiri untuk Aremania yang hadir di stadion saat itu.

“Laga ini akan full house, Aremania bakal membuat kandang kami penuh lagi, kami merasakan laga ini seperti pertandingan di liga Inggris. Ambience yang bagus, ini alasan kami bisa bermain dengan baik saat melawan Persib,” kata Milo.

Sportif dan Fair Play

Pelatih asal Bosnia itu menilai dukungan Aremania sangat positif. Mereka tidak meneriakkan ujaran kebencian terhadap tim lain.

Setidaknya, Aremania bisa menjaga pertandingan tetap berlangsung kondusif tanpa adanya aksi-aksi yang mencederai sportivitas dan fair play. Untuk hal ini, Milo mengacungkan jempol untuk kedewasaan Aremania

“Mereka menunjukkan bagaimana mendukung tim dengan baik, tanpa cacian, tanpa kekerasan pada lawan, hanya mendukung kami, dengan bernyanyi, menari,” imbuhnya.

Berharap Dukungan Positif Lagi

Harapannya, dukungan positif seperti ini dilanjutkan Aremania saat Arema bersua dengan Persebaya. Milo juga berharap pemainnya bisa menikmati dukungan itu dan menjadikannya motivasi, bukan beban.

“Dukungan Aremania itu membuat kami menikmati dan pemain bisa menunjukkan permainan sepak bola dengan bagus, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami akan mencoba memenangkan pertandingan ini demi suporter,” tegas pelatih berusia 55 tahun tersebut.