Arema Jadi Klub Liga 1 Pertama Dicki Agung, Akui Sempat Tak Percaya Diri

- Advertisement -

Arema jadi klub Liga 1 pertama Dicki Agung Setiawan dalam perjalanan kariernya. Kiper berusia 24 tahun itu mengakui sempat tak percaya diri pertama kali berlatih bersama Arema untuk persiapan Liga 1 2023-2024.

Sebelum teken kontrak semusim bersama Arema, Dicki sempat menjalani masa trial. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu sudah berlatih sejak latihan perdana Skuad Singo Edan pada awal Mei lalu.

Sebagai pemain asli Malang, Dicki mengaku bangga bisa menjadi bagian dari klub sebesar Arema. Apalagi, ini menjadi momen pertama kalinya Dicki bermain di level Liga 1.

“Tentunya sempat ada sedikit rasa tidak percaya diri pertamanya. Namun, semua bisa dilalui dengan semangat berlatih,” kata Dicki kepada WEAREMANIA.

Targetnya Setelah Arema Jadi Klub Liga 1 Pertama Dicki Agung

Dicki Agung ternyata tak mau sekadar numpang lewat saat bergabung dengan Arema di Liga 1 2023-2024. Jebolan Persema Malang itu punya target tinggi sebagai pendatang baru.

“Semoga saya bisa membantu memberikan kemampuan yang terbaik buat Arema tahun ini,” imbuhnya.

“Target pribadi saya musim ini bisa membantu Arema berprestasi. Kalau saya dikasih kesempatan bermain, akan saya tunjukkin skill dan kemampuan yang kita punya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya