Jelang Lawan Persis Solo, Arema Masih Dilanda Badai Cedera

- Advertisement -

Jelang lawan Persis Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB, Arema masih dilanda badai cedera. Tim pelatih Arema dipaksa memaksimalkan pemain yang ada.

Setidaknya, dalam daftar pemulihan masih ada empat nama. Mulai dari Ichaka Diarra, Charles Lokolingoy, Johan Farizi, dan Samuel Balinsa.

Keempat pemain sudah absen pada Pekan 4 kemarin saat Arema kalah dari Bali United 1-3. Compang-campingnya starting XI itu masih dijadikan sebagai alasan belum maksimalnya performa tim.

“Dari laga melawan Persib Bandung, beberapa pemain kunci kita cedera, bertambah lagi lawan Persik Kediri, beberapa pemain gak bisa main. Memang sulit, pemain kita gak pernah lengkap. Tapi kita harus memaksimalkan pemain yang ada, mereka pemain bagus-bagus,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Arema Masih Dilanda Badai Cedera, Berharap Pada Pemain Pengganti

Kuncoro menegaskan, harapan penuh tim pelatih ada pada pundak para pemain pengganti. Mereka diminta untuk menunjukkan performa terbaik saat dibutuhkan tim di lapangan.

Menurutnya, seluruh penggawa Arema memang harus siap, baik yang biasa inti maupun yang pelapis. Kalau semua siap, ketika dibutuhkan, mereka sudah dalam kondisi yang prima.

“Makanya para pemain penggantinya jangan berkecil hati, karena kami tahu para pemain pengganti di Arema juga bukan pemain yang kemarin sore. Ada Evan Dimas, Muhammad Rafli, dan lain-lain, cuma kemarin belum punya kesempatan lebih. Nah, sekarang saatnya membuktikan ketika dibutuhkan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya