Syaeful Anwar Kecewa Target Arema Lawan Madura United Meleset

- Advertisement -

Syaeful Anwar kecewa target Arema lawan Madura United meleset di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023). Bek tengah Arema itu cuma meraih hasil imbang 1-1 di laga kandang.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, gawang Arema justru kebobolan dulu oleh gol Lulinha di menit 66. Beruntung Arema mampu menyamakan skor lewat gol penalti di menit 78 sehingga selamat dari kekalahan.

Menurutnya, target awal Arema di laga ini adalah tiga poin, seperti target mereka di laga-laga lainnya. Aoalagi, saat ini Skuad Singo Edan sangat membutuhkan poin sebanyak-banyaknya untuk keluar dari zona degradasi.

“Sebagai pemain saya kecewa dengan hasil ini. Sebenarnya, kami pemain sudah sepakat untuk bisa meraih tiga poin melawan Madura United,” kata Syaeful dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kecewa Target Arema Lawan Madura United Meleset, Syaeful Anwar Tetap Syukuri 1 Poin

Meski kecewa targetnya meleset, Syaeful Anwar mengaku tetap syukuri raihan satu poin. Sebab, poin itu mereka dapatkan dengan susah payah.

Lawan yang dihadapi Arema juga bukanlah sembarangan, karena Madura United saat ini salah satu kandidat juara. Tim Sapeh Kerrab berada di posisi runner up dengan materi pemain bertabur bintang.

“Ini laga yang gak mudah, karena kami melawan tim papan atas. Dengan skor 1-1 ini kita patut syukuri satu poin,” pungkas pemain asli Banjarnegara itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya