Widodo Cahyono Putro Blak-blakan Soal Target Dari Manajemen Arema

- Advertisement -

Widodo Cahyono Putro blak-blakan soal target dari manajemen Arema begitu didapuk sebagai pelatih kepala dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Menurutnya, menyelamatkan Arema dari zona degradasi adalah yang utama.

Sebelumnya, Arema secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Fernando Valente. Keputusan itu secara resmi diumumkan Jumat (9/2/2024) sore. Tak beberapa lama, manajemen Arema lantas mengumumkan penunjukan Widodo sebagai penggantinya.

Pelatih asal Cilacap itu langsung hadir dalam sesi latihan Arema di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang. Widodo belum memimpin sesi latihan itu, tapi hanya memantau dari tepi lapangan.

“Target dari manajemen Arema ya keluar dari zona merah. Kalau juara bisa gak? Pokoknya, intinya Arema bisa terselamatkan,” kata Widodo ditemui WEAREMANIA usai sesi latihan.

Tak Sekadar Berusaha Mewujudkan Target Dari Manajemen Arema

Widodo menegaskan, sebagai pelatih, pihaknya tak sekadar bakal berusaha mewujudkan target yang diberikan manajemen Arema. Pelatih berusia 53 tahun itu juga berharap kekuatan doa.

Kehadiran Widodo di Arema diharapkan bisa mengangkat tim ini dari zona degradasi. Hingga Pekan 24, Skuad Singo Edan masih berkutat di peringkat 16 dengan 21 poin, menang lima kali, imbang enam kali, dan kalah 13 kali.

“Saya harus mengakui saya ini bukan tukang sulap. Saya juga akan berusaha keras dan berdoa,” pungkas mantan pelatih Deltras Sidoarjo di Liga 2 2023-2024 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya