Wiebie Andriyas Berharap Arema Mempertahankan Tren Positif

- Advertisement -

Arema mampu meraih dua kemenangan beruntun dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Manajer Tim, Wiebie Andriyas berharap Arema mempertahankan tren positif tersebut.

Usai tak pernah menang dalm sembilan laga awal musim, Arema akhirnya meraih kemenangan perdana saat mengalahkan Persikabo 1973 1-0 di Pekan 10. Kemenangan beruntun diperoleh Arema setelah menaklukkan Bhayangkara FC 2-0 di pekan selanjutnya.

Wiebie mengaku senang dengan pencapaian Arema di dua laga terakhirnya tersebut. Bahkan, menurutnya kebangkitan Arema sejatinya sudah dimulai sejak menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 2-2 di Pekan 9.

“Sekarang anak-anak kan sedang dalam tren yang baik. Kita harus tetap optimalkan tren positif ini,” kata Wie bie kepada WEAREMANIA.

Kiat Arema Mempertahankan Tren Positif

Wiebie menambahkan, memang tak mudah untuk melanjutkan tren positf Arema. Namun, ada kiat-kiat khusus yang dilakukan Arema selama jeda kompetisi karena ada agenda FIFA Matchday September ini.

Libur kompetisi sejenak benar-benar dimanfaatkan Arema untuk bersiap menghadapi laga selanjutnya di Pekan 12 menjamu Persita Tangerang (16/9/2023). Selain melakukan persiapan sepekan di Malang, rencananya Arema bakal menggelar TC di Bali pada pekan kedua.

“Kita tetap latihan terus meski libur kompetisi, kita tetap persiapkan tim untuk lawan Persita. Kita tetap ingin ambil tiga poin lagi,” pungkas manajer asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya