Unggul FC Malang Menang Tipis Atas Kasuarina Giga FC Lewat Duo Andres

- Advertisement -

Unggul FC Malang menang tipis atas Kasuarina Giga FC di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 Pekan 3, Minggu (3/12/2023). Tampil di GOR Universitas Negeri Surabaya (UNESA), mereka menang dengan skor 2-1.

Skor 1-0 sempat mengakhiri babak pertama pertandingan ini. Andres Teran sukses membawa Unggul FC memimpin hingga istirahat turun minum, lewat golnya di menit 10.

Pada babak kedua, Giga FC sempat menyamakan kedudukan lewat gol sang mantan, Bagus Himawan di menit 32. Namun, tak butuh waktu lama, selang semenit kemudian, Andres Dwi kembali mengubah skor menjadi 2-1 untuk Unggul FC yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Unggul FC, Joao Almeida mengatakan, pemainnya selalu tampil penuh motivasi tinggi, termasuk di laga ini. Pasalnya, mereka bermain untuk Unggul FC klub yang menurutnya layak mendapatkan usaha keras dari pemainnya.

“Kami bermain bagus, sesuai dengan rencana. Tapi sayangnya, di beberapa momen dalam pertandingan, kami gagal mencetak gol. Tapi, kami punya cukup gol untuk memenangkan pertandingan ini. Saya senang dengan performa anak-anak. Ini poin yang sangat penting,” kata Joao.

Unggul FC Malang Bersiap Menjadi Tuan Rumah

Joao Almeida langsung mengarahkan fokus Unggul FC ke laga Pekan 5, di mana mereka bakal menjadi tuan rumah di GOR Ken Arok, Kota Malang. Tim futsal kebanggaan arek-arek Malang ini bakal menghadapi Fafage Vamos FC, Sabtu (16/12/2023) dan Pendekar United FC, Minggu (17/12/2023).

Sebelum dua pertandingan itu ada laga Pekan 4 yang digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, Sabtu (9/12/2023) dan Minggu (10/12/2023). Namun, beruntungnya Unggul FC tak kebagian satu pertandingan pun di pekan tersebut sehingga bisa langsung fokus ke pekan selanjutnya.

Menurut pelatih berpaspor Portugal itu laga melawan Fafage dan Pendekar bakal menjadi laga yang ketat. Sebab, keduanya sama-sama tim bagus musim ini menurut Joao.

“Kami akan bekerja keras seperti yang selalu kami kerjakan. Kami pastikan meningkatkan apapun yang harus kami tingkatkan. Lalu, tahap selanjutnya kami berjuang untuk mendapatkan tiga poin, dan menunjukkan penampilan terbaik seperti biasanya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya