Memori Arema

Kaleidoskop Arema Tahun 2021: November

Ada banyak momen yang dialami Arema sebagai klub sepak bola sepanjang tahun 2021. Cerita-cerita menarik dan berkesan itu akan tersaji dalam Kaleidoskop Arema tahun 2021 berikut ini.

Seperti diketahui, tahun 2021 ini menjadi tahun kebangkitan bagi sepak bola Indonesia setelah tenggelam dalam masa-masa kelam di tahun 2020. Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, Arema mencoba selamat dan tetap eksis.

Tahun ini sekaligus menjadi tahun pertama bagi Arema dikelola oleh Presiden Klub anyar, Gilang Pramana. Sejumlah perubahan positif coba dilakukan pengusaha transportasi tersebut.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2021 November

1 November 2021

Arema mengalahkan Madura United secara dramatis dengan skor 1-2. Gol Kushedya Hari Yudo sempat membawa Arema unggul dulu sebelum disamakan oleh Rafael Silva. Rizky Dwi mencetak gol penentu di menit-menit akhir lewat tendangan bebas. Itu merupakan gol perdananya untuk Arema.

6 November 2021

Arema kembali menuai hasil imbang, kali ini dengan skor 2-2 melawan sang rival, Persebaya Surabaya. Sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat gol penalti Carlos Fortes dan gol Muhammad Rafli, gawang Arema kebobolan dua gol oleh aksi Samsul Arif dan Marselino Ferdinand. Bagi Fortes, itu merupakan gol penalti pertamanya untuk Arema.

19 November 2021

Kemenangan tipis diraih Arema atas Persik Kediri dengan skor 2-3. Gol-gol Arema dilesakkan Carlos Fortes (penalti), Johan Farizi, dan Feby Eka Putra. Sementara, Youssef Ezzejjari memborong dua gol untuk Persik. Bagi Feby, ini merupakan gol perdananya untuk Arema di kompetisi resmi.

23 November 2021

Arema mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1. Carlos Fortes dan Muhammad Rafli menyumbangkan golnya untuk Arema, sedangkan gol Barito dibuat Cassio de Jesus. Laga ini menjadi debut bagi Muhammad Faiz Iqbal bersama Arema.

28 November 2021

Arema mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Dendi Santoso menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Arema. Kemenangan itu membuat Arema menyamai rekor 11 laga beruntun tak terkalahkan di musim ini.

Selain momen di bulan November ada banyak momen lainnya yang dialami Arema sepanjang tahun 2021. BACA: Inilah momen-momen seru yang terjadi dengan Arema di bulan Oktober.

Exit mobile version