Berita Arema

Adilson Maringa Berduka, Seluruh Komponen Tim Arema Menguatkan Hatinya

Kiper Adilson Maringa berduka setelah kekasihnya, Gleycy Correia meninggal dunia, Selasa (21/6/2022). Manager Tim Arema, Ali Rifki menegaskan, seluruh komponen tim harus menguatkan hati pemain asal Brasil itu.

Gleycy diketahui mengalai koma pasca menjalani operasi amandel beberapa waktu lalu. Kabar duka itu didapat Maringa dari ibu wanita yang merupakan Miss Brasil 2018 itu semalam.

Ali atas nama manajemen Arema mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kekasih Maringa itu. Seluruh komponen tim Arema juga turut berbela sungkawa atas kabar duka ini.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar,” kata Ali.

Adilson Maringa Berduka, Yakin Tetap Bersemangat

Ali Rifki berharap Adilson Maringa tetap bersemangat meski tengah dilanda kesedihan yang mendalam usai ditinggal sang kekasih berpulang ke alam baka. Diyakininya, kabar duka itu tak mengurangi motivasi pemain asal Brasil itu untuk menunjukkan yang terbaik dalam setiap penampilannya.

Terlebih saat ini Arema tengah bersiap menjalani babak 8 besar Piala Presiden 2022. Maringa pun memutuskan tidak pulang ke negaranya dan tetap berlatih bersama skuad Singo Edan, Rabu (22/6/2022) pagi.

“Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih,” pungkasnya.

Kisah kasih Adilson Maringa dan Gleycy Correia ternyata masih seumur jagung, yakni baru tujuh bulan berjalan. BACA: Begini uniknya hubungan percintaan Adilson Maringa dan mendiang Gleycy Correia.

Exit mobile version