Agung Mannan Berharap PSM Makassar Dapat Hasil Terbaik Lawan Arema

Bek tengah, Agung Mannan berharap PSM Makassar dapat hasil terbaik saat tampil di kandang melawan Arema. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 5, Sabtu (20/8/2022), pukul 16.00 WIB.

Pekan lalu, PSM mampu meraih kemenangan tandang 2-1 saat menantang RANS Nusantara FC. Kemenangan tersebut tentu bisa menjadi modal penting bagi PSM sebelum melawan Arema.

Terlebih, di pertemuan terakhir, PSM mampu mengalahkan Arema 1-0 di Malang. Momen itu terjadi di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 lalu.

“Saya berharap di pertandingan ini kami bisa bekerja yang semaksimal mungkin, dan bisa mengikuti apa yang pelatih instruksikan,” kata Agung dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Tampil Habis-habisan Agar PSM Makassar Dapat Hasil Terbaik Lawan Arema

Agung Mannan bakal tampil habis-habisan lawan Arema demi kemenangan PSM Makassar. Terlebih pemain asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan ini absen di laga AFC Cup 2022 melawan Kuala Lumpur FA empat hari kemudian.

Absennya Agung di ajang AFC Cup bakal membuat tenaganya bakal dimaksimalkan di laga lawan Arema ini. Sebab, pelatih PSM, Bernardo Tavares dituntut untuk memilih komposisi pemain yang tepat dalam masa recovery yang pendek.

“Setiap saya diberikan kesempatan tampil, tentu saya akan memberikan yang terbaik dan bekerja lebih maksimal lagi,” tegas pemain berusia 24 tahun ini.

Ini menjadi pertemuan ke-33 bagi Arema dan PSM Makassar. BACA: Sebelumnya, ternyata Arema pernah mengalahkan PSM Makassar saat tampil di kandang.