Akan Dibangun Hall Berkumpulnya Aremania di Training Sport Center Arema

Akan dibangun fasilitas sebuah hall khusus untuk Aremania di kompleks Training Sport Center Arema oleh J99 Corps. Hall tersebut bisa digunakan untuk kepentingan berkumpulnya Aremania dari segala komunitas.

Perwakilan J99 Corps, Ganesha Widya Pradana menyebut, Training Sport Center Arema itu akan dibangun di lahan seluas 2,8 hektar di Madyopuro, Kota Malang. Proses pembangunannya akan dimulai pada pertengahan bulan Juli dan memakan waktu satu setengah tahun.

Nantinya, tempat latihan yang terdiri dari satu lapangan utama dan dua lapangan mini soccer itu juga bisa dipakai Aremania dan masyarakat umum. Selain itu, Ganesha menjelaskan fasilitas untuk Aremania juga akan jadi pelengkap.

“Selama ini kan Aremania kalau kumpul-kumpul di mana-mana. Kami ingin memfasilitasi dengan hall ini. Misalnya yang tidak dapat tiket nonton Arema ke stadion bisa nonton bareng di hall ini, atau ketika ada kegiatan komunitas Aremania juga memakainya,” kata Ganesha.

Hall Berkumpulnya Aremania Wujud Sinergi Arema dan Aremania

Ganesha menambahkan, hall untuk berkumpulnya Aremania yang dirancang di tempat latihan Arema itu merupakan wujud sinergi Arema dan pendukungnya. Menurutnya, ini sesuai dengan harapan sang Presiden Klub, Gilang Pramana.

Gilang pernah menyebut, Arema dan Aremania itu ibaratnya satu bagian yang tak bisa dipisahkan. Makanya Arema kerap melibatkan Aremania dalam kegiatan klub, termasuk desain bus tim dan training sport center ini sendiri.

“Hall itu untuk berkumpulnya pendukung Arema, tempat mensinergikan antara Arema sebagai klub sepak bola dan Aremania sebagai suporter fanatisnya. Arema ingin selalu memberdayakan, mengajak, mensinergikan Aremania untuk bergabung dalam setiap kegiatan yang dilakukan klub,” tandasnya.

Kalau kamu ingin mengikuti sayembara desain Training Sport Center Arema, hadiahnya total Rp100 juta. BACA: Inilah syarat dan ketentuan sayembara desain Training Sport Center Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.