Arema Finish di Peringkat 4, Johan Farizi Mohon Maaf

Arema finish di peringkat 4 klasemen akhir Liga 1 2021-2022. Kapten tim Johan Farizi memohon maaf jika hasil di musim ini tak sesuai dengan ekspektasi Aremania.

Pada laga pamungkas, Skuad Singo Edan mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Sementara, pesaing terdekat berebut peringkat 4, Persebaya Surabaya justru terjungkal oleh Borneo FC 2-1.

Dengan koleksi 65 poin, anak asuh pelatih Eduardo Almeida itu menggusur sang rival dari peringkat 4, unggul dua angka. Dalam 34 laga yang dilakoni musim ini, Arema mampu memenangi 18 laga, imbang 11 laga, dan cuma kalah 5 laga.

“Saya gak banyak kata-kata yang saya sampaikan. Intinya, kita sudah bekerja keras, hasilnya seperti ini. Mohon maaf seluruh suporter Aremania dan Aremanita,” kata Farizi.

Arema Finish di Peringkat 4 Juga Berkat Aremania Aremanita

Johan Farizi menyebut, pencapaian Arema yang finish di peringkat 4 ini tak lepa dari dukungan Aremania dan Aremanita. Karenanya, pemain yang akrab disapa Jhon itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung Arema.

Karena seluruh laga digelar tanpa penonton, musim ini Aremania tak bisa memberikan dukungan langsung ke stadion seperti musim-musim sebelumnya. Namun, hal itu tak mengurangi dukungan Aremania yang tersalurkan lewat media sosial.

“Terimakasih sudah menyuport, mendoakan, dan selalu mendukung kita,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

Satu gol penting tercipta di laga melawan PSM Makassar yang bikin Arema mampu menambah tiga poin. BACA: Inilah sosok pencetak gol Arema ke gawang PSM Makassar di Pekan 34.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.