Arema Kalahkan RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida: Sudah Sesuai Target

Arema kalahkan RANS Nusantara FC 4-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022) sore. Sang pelatih, Eduardo Almeida menilai hasil ini sudah sesuai target utama timnya.

Bermain di hadapan publik Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema sukses unggul dulu 3-0 lewat gol-gol Ilham Udin, Jayus Hariono, dan Sergio Silva. Sebelum turun minum, RANS membalas dua gol melalui OK Jhon, dan Wander Luiz.

Pada babak kedua, Arema menciptakan satu gol tambahan lagi. Gol sundulan kepala Abel Camara menutup kemenangan Arema dengan skor 4-2.

“Target utama kami di pertandingan ini adalah tiga poin, dan itu sudah tercapai. Selamat untuk semuanya yang sudah bekerja keras setiap hari untuk hasil hari ini,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalahkan RANS Nusantara FC dengan Permainan Bagus

Selain kemenangan penting, Eduardo Almeida menilai tim Arema sudah bermain bagus. Namun, diakuinya sempat ada satu momen di mana skuad Singo Edan lengah sehingga kebobolan dua gol.

Sejak awal babak pertama, pelatih asal Portugal itu seperti ingin anak asuhnya mengontrol permainan. Hasilnya, mereka bisa unggul tiga gol lebih dulu.

“Kami mencoba bermain bagus, kami mengontrol permainan. Hanya saja kami kehilangan satu momen, di mana kami kebbobolan dua gol di pengujung babak pertama. Tapi, setelah itu kami berupaya menciptakan gol tambahan di babak kedua,” imbuhnya.

Kemenangan Hasil dari Kerja Keras

Eduardo Almeida menegaskan, kemenangan 4-2 atas RANS Nusantara ini merupakan hasil dari kerja keras. Semua komponen tim terlibat di sini, ditambah dukungan penuh Aremania.

“Kami terus bekerja keras sampai akhir, dan akhirnya kami menang. Kami mendapatkan tiga poin, dan itulah yang terpenting,” tandasnya.

Ada enam gol yang tercipta di laga Arema vs RANS Nusantara FC kali ini. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Arema vs RANS Nusantara FC yang baru saja berakhir.