Arema Menyatukan Evan Dimas dengan Teman Masa Kecil di Persebaya

Ternyata Arema menyatukan Evan Dimas dengan teman masa kecilnya di Persebaya Surabaya junior. Keduanya bergabung di Arema di Liga 1 2022-2023.

Evan didatangkan Arema dari Bhayangkara FC untuk Liga 1 musim depan. Bersamaan dengannya, datang pula tiga pemain lainnya, salah satunya Rendika Rama dari Madura United.

Perlu diketahui, Evan dan Rama ini sama-sama meretas karier junior di Persebaya junior pada musim 2009-2010. Namun, sejak tahun 2012, Rama memilih hengkang lebih dulu ke Deltras Sidoarjo, sedangkan Evan bertahan sampai tahun 2013.

“Saya sebenarnya sudah lama ingin bermain dengan Rama. Dia itu bukan sekadar teman, tapi sudah seperti saudara saya sendiri. Dari kecil kami sama-sama, bahkan sebelum menjadi pemain bola. Dulu sempat satu tim junior, lalu setelah itu sudah tak pernah satu tim lagi,” kata Evan.

Mimpi Evan Dimas dengan Teman Masa Kecil di Persebaya Diwujudkan Arema

Menurut pengakuan Evan Dimas, sebenarnya sudah lama ingin bermain satu tim lagi dengan Rendika Rama. Akhirnya Arema yang mampu mewujudkan mimpi pemain berposisi gelandang dan bek sayap kiri itu musim ini.

Selepas dari Deltras Sidoarjo, Rama sempat berpetualang ke Persela Lamonga, Persija Jakarta dan terakhir Madura United. Sebelum ke Arema, Evan Dimas sebenarnya sempat bermain di Persija juga, tapi di musim 2020-2021 itu, Rama sudah gabung ke Madura United.

“Alhamdulillah, sekarang ini kami bisa bermain sam-sama lagi. Bagi saya ini sebuah impian yang menjadi kenyataan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 6 itu.

Evan Dimas dan Rendika Rama masuk dalam kloter pertama rekrutan anyar yang sudah dikenalkan Arema. BACA: Selanjutnya, masih akan ada setidaknya 10 pemain anyar yang bakal gabung Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.