Berita Arema

Arema Tak Pilih-pilih Lawan untuk Penyisihan Grup Piala Menpora 2021

Kuncoro (C) DANI KRISTIAN

Kuncoro menegaskan, Arema tak pilih-pilih lawan untuk babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 nanti. Asisten Pelatih Arema itu menyebut, lawan tim mana pun mereka siap.

Arema dipastikan bakal tampil di luar Malang, karena karena regulasi turnamen pramusim menyebutkan tim tuan rumah tak boleh main di kandangnya. Jadi, skuad Singo Edan bisa saja main di Bandung, Solo, atau Sleman.

Drawing babak penyisihan grup sendiri akan digelar Senin (8/3/2021) besok. Kuncoro menegaskan tak punya harapan khusus Arema bakal satu grup dengan tim mana.

“Kami tidak pilih-pilih lawan. Kalau kami pilih-pilih, artinya kami dianggap meremehkan mereka. Itu malah akan jadi bumerang bagi tim kami sendiri. Makanya, mau lawan tim mana pun tidak masalah, bismillah kami siap,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arema Tak Pilih-pilih Lawan, Semua Tim Dianggap Lawan Berat

Kuncoro menganggap semua tim yang mengikuti Piala Menpora 2021 merupakan lawan berat. Namun, pihaknya bakal lebih fokus pada persiapan tim Arema sendiri.

Turnamen pramusim ini diikuti oleh seluruh peserta Liga 1 2021 yang terdiri dari 18 klub. Nantinya, mereka akan dibagi dalam empat grup yang masing-masing ada yang berisikan empat tim, ada yang lima tim.

“Semua tim kami anggap lawan berat, karena kami tidak mau meremehkan. Mau lawan tim mana pun di pembagian grup nanti, kami anggap mereka lawan berat,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version