Bekal Khusus Dari Wiebie Andriyas Untuk Penggawa Arema Agar Siap Tempur

Ada bekal khusus dari Wiebie Andriyas untuk penggawa Arema agar siap tempur dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Manager Tim Arema yang baru itu menyampaikannya sebelum timnya berangkat ke Solo, Senin (5/12/2022) sore.

Sebelum berangkat melakoni laga di Solo, seluruh pemain beserta tim pelatih dan offisial berkumpul di mes. Wiebie menggelar briefing terakhir sebelum mereka masuk bus.

Wiebie meminta para pemain tak perlu mengkhawatirkan soal apresiasi, seperti bonus, dan lain sebagainya. Manager berusia 46 tahun itu memastikannya di hadapan tim sebelum berangkat.

“Kalau apresiasi seperti itu pasti ada. Sementara ini, kan kita gak membicarakan itu dulu. Semua pemain mentalnya saya angkat kembali. Perlahan, satu persatu akan saya datangi ke kamar-kamar pemain, seperti yang saya lakukan di klub sebelumnya. Itu cara saya memberi semangat secara personal,” kata Wiebie.

Bekal Khusus Dari Wiebie Andriyas Bikin Mental Pemain Berapi-api

Wiebie memastikan kondisi mental para pemain Arema kini kembali berapi-api. Kondisi itu terjadi setelah mendapatkan suntikan motivasi darinya.

Kondisi mental para pemain Arema memang sempat dikhawatirkan pasca Kanjuruhan Disaster 2. Namun, Wiebie menegaskan, perlahan tapi pasti, situasi seperti itu sudah diperbaiki.

“Kondisi teman-teman, semua pemain mentalnya sudah bagus. Kita lihat dulu, saya baru pertama di sini, saya mau lihat. Saya sudah diskusi dengan pelatih, ada beberapa pemain juga yang kita ajak diskusikan lagi,” pungkasnya.