Berharap Hujan Tak Mengganggu Permainan Arema Lawan Barito Putera

Bagas Adi Nugroho berharap hujan tak mengganggu permainan Arema saat melawan Barito Putera di Liga 1 2021-2022 Pekan 13, Selasa (23/11/2021), pukul 20.30 WIB. Pasalnya, bek tengah Arema itu sudah merasakan sendiri betapa tidak nyamannya bermain dalam kondisi hujan deras.

Pengalaman itu dirasakannya ketika tampil di laga melawan Persik Kediri pekan lalu, di mana hujan deras mengguyur Stadion Sultan Agung, Bantul. Celakanya, kali ini skuad Singo Edan bakal tampil di stadion yang sama.

Pemain asli Sleman itu tak mau menyalahkan keadaan. Karenanya, Bagas berharap kondisi cuaca di Bantul bakal lebih baik daripada sebelumnya ketika mereka menghadapi Barito.

“Meski hujan lebat, kami akan tetap berusaha bermain seperti biasanya. Semoga besok saat pertadingan, hujan tidak memengaruhi kondisi lapangan. Soalanya, yang bikin bermain tidak enak itu kan kalau lapangannya becek atau banjir,” kata Bagas.

Sudah Siap untuk Melakoni Permainan Arema Lawan Barito Putera

Bagas Adi Nugroho mengaku sudah siap melakoni pertandingan melawan Barito Putera ini. Pemilik jersey bernomor punggung 5 itu juga tahu risiko minimnya waktu recovery yang harus mereka hadapi.

“Untuk pertandingan besok InsyaAllah kita sudah siap. Semoga kami bisa tampil maksimal, dan semoga mendapatkan tiga poin. Soal minimnya recovery dan padatnya jadwal ini kami serahkan kepada dokter tim dan fisioterapi yang lebih tahu,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.