Bocoran Karakter Gelandang Anyar Arema Asal Afrika

- Advertisement -

Selain mendatangkan bek tengah asing asal negara Afrika, Arema mendatangkan pemain dengan posisi gelandang yang juga berasal dari sana. Karakter gelandang anyar Arema asal Afrika ini dibocorkan pelatih Joko Susilo.

Gethuk, sapaan akrabnya turut berdiskusi dengan staf pelati sebelum memilih pemain ini. Saran dan masukan juga sudah diberikan pelatih asal Cepu itu.

Menurutnya, pemain asing ini dinilai cocok mengisi lini tengah Arema untuk Liga 1 2023-2024. Bisa jadi, pemain yang kabarnya berpaspor Kamerun itu diplot sebagai pengganti Renshi Yamaguchi.

“Arema akan punya dua pemain dari Afrika, satu di posisi stopper, satu lagi di midfielder,” kata Gethuk kepada WEAREMANIA.

Karakter Gelandang Anyar Arema Asal Afrika Bisa Diandalkan

Gethuk menilai karakter gelandang asal Afrika ini dapat diandalkan lini tengah Arema. Sebab, si pemain tergolong gelandang yang komplet.

Sekilas, si pemain memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya. Tentu saja, pemain dengan karakter seperti ini yang disukai banyak pelatih.

“Sebagai seorang gelandang, dia punya dua karakter yang berbeda. Dia ini kuat (dalam bertahan), tapi juga bisa membagi bola (saat menyerang),” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya