Bukan Cuma Aremania yang Kerinduannya Terobati

Ternyata bukan cuma Aremania yang kerinduannya terobati di laga uji coba Arema vs PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022) malam. Sebagai pemain, Dendi Santoso juga merasakan hal yang sama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pada laga uji coba ini, Dendi menyarangkan dua gol ke gawang PSIS. Dua gol yang dibuatnya di babak pertama itu membawa Skuad Singo Edan menang 2-0.

Dendi senang karena setelah sekian lama bermain tanpa suporter di Liga 1 2021-2022 lalu, Arema akhirnya bisa berlaga di hadapan pendukungnya sendiri. Tentu saja menurutnya ini merupakan kerinduan yang akhirnya terobati.

“Alhamdulillah, setelah sekian bulan tidak bermain di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan Aremania, akhirnya kerinduan itu terobati juga,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Terimakasih untuk Aremania yang Kerinduannya Terobati

Dendi Santoso menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Aremania di tribune Stadion Kanjuruhan di laga uji coba ini. Harapannya, atmosfer yang sama tetap terjaga di Liga 1 2022-2023 nanti.

Panpel Arema mencetak 30 ribu lembar tiket untuk laga uji coba melawan PSIS ini. Secara kasat mata, hampir tak ada ruang kosong di tribune Stadion Kanjuruhan, karena dipenuhi ribuan Aremania yang hadir.

“Terimakasih Aremania Aremanita, karena ini laga perdana tim. Alhamdulillah, kita bisa memperoleh hasil yang terbaik. Dukungan yang lama kita rindukan itu akhirnya terobati juga,” pungkas pemain asli Malang ini.

Selain dua gol Dendi Santoao, ada beberapa peluang dari Arema yang sebenarnya bisa menjadi gol tambahan. BACA: Iniah momen-momen dalam laga uji coba Arema vs PSIS Semarang, termasuk gagalnya eksekusi penalti Dedik Setiawan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.