Gosip Transfer: Arema Segera Resmikan 4 Pemain Anyar Berikutnya

Arema baru saja meresmikan empat pemain lokal, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama. Kabarnya, Arema segera resmikan empat pemain anyar berikutnya dalam waktu dekat.

Yang menarik, tiga dari empat pemain itu disebut-sebut merupakan mantan pemain Arema, yakni Hasyim Kipuw, Irsyad Maulana, dan Ahmad Nur Hardianto. Sedangkan satu pemain lagi antara Hanis Sagara atau Ilham Udin Armaiyn.

Musim lalu, Kipuw dan Ilham sama-sama bermain di PSM Makassar, sedangkan Irsyad dan Hardianto tampil bersama Persita Tangerang. Sementara, Hanis memperkuat Persikabo 1973.

Ada selentingan kabar yang menyebutkan empat pemain rekrutan anyar Arema itu sudah berada di Malang. Mereka bahkan sudah ada di villa J99 untuk bernegosiasi dengan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Arema Segera Resmikan 4 Pemain Anyar Berikutnya Jika Sudah Deal

Saat ini proses negosiasi antara Gilang Pramana dan calon-calon penggawa Singo Edan itu sedang berjalan. Jika deal, pasti segera diperkenalkan seperti empat pemain sebelumnya.

Kipuw pernah membela Arema selama dua musim, di Indonesia Super League (ISL) 2013 dan QNB League 2015. Irsyad memperkuat Arema di ISL 2013 dan 2014, sedangkan Hardianto di Liga 1 2018, dan Liga 1 2019.

Sebelumnya, Arema juga sudah memastikan status trio asingnya. BACA: Pemain asing Arema musim lalu mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi lebih dari semusim, kecuali Carlos Fortes yang memilih pergi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.