Berita Arema

Carlos Oliveira Ingin Jadi Bagian Arema di Musim Baru

Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira ingin jadi bagian Arema di musim baru jika Liga 1 2021 digulirkan. Karenanya, pelatih asal Brasil itu berharap mendapatkan perpanjangan durasi kontrak dari manajemen klub.

Kontrak pelatih yang datang di Malang pada pertengahan September 2020 itu akan habis pada Februari 2021. Carlos berharap Januari ini sudah mendapatkan kepastian dari manajemen Arema terkait nasib kontraknya.

Awalnya, nasib Carlos digantung hingga ada kepastian mengenai lanjutan Liga 1 2020. Karena PSSI sudah memutuskan Liga 1 2020 dibatalkan dengan status force majeure, setidaknya ada titik cerah baginya.

“Sudah ada keputusan dari federasi, saya harap ada kabar baik dari Arema. Kalau saya pribadi ingin segera kembali bekerja, saya ingin bertahan di tim ini, karena ada pekerjaan yang belum selesai,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Ingin Bertahan, Tapi..

Carlos Oliveira ingin bertahan di Arema untuk Liga 1 2021. Namun, pelatih berusia 59 tahun itu tak bisa memutuskannya sendiri.

Manajemen Arema sendiri masih ingin membahas nasib kontrak Carlos dengan direksi klub di Jakarta. Tentunya, diperpanjang atau tidak, nantinya tergantung pada hasil arahan dari direksi penyandang dana Arema tersebut.

“Keputusannya bukan ada pada saya. Apa yang akan mereka putuskan saya akan mengikuti. Saya harap kami bisa memulai pekerjaan ini lagi segera,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version