Derby Arema vs Persebaya Tanpa Suporter, Eduardo Almeida: Pasti Beda

Hampir Dua Bulan di Malang, Eduardo Almeida Belum Sempat Mencicipi Bakso
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Derby Arema vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB ini bakal digelar tanpa suporter dan penonton. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menebak, pasti pertemuan kedua tim kali ini ada yang beda.

Biasanya, laga penuh rivalitas ini selalu diwarnai dukungan suporter yang memadati tribune stadion. Ketika digelar di Malang, maka Aremania yang mendominasi tribune, begitu sebaliknya jika laga digelar di Surabaya.

Kali ini, pandemi covid-19 memaksa seluruh laga di Liga 1 2021-2022 dan kompetisi lainnya dihelat tanpa penonton. Almeida sepakat situasi ini bisa mengurangi atmosfer pertandingan.

“Pastinya kali ini beda sekali. Seperti laga lainnya, laga ini juga digelar tanpa suporter. Tapi, kami harus fokus dan mementingkan pertandingan. Kami akan melakukan apa pun untuk mendapatkan tiga poin, meski tanpa suporter di stadion,” kata Almeida.

Derby Arema vs Persebaya Tanpa Suporter, Inilah Kenyataannya

Eduardo Almeida menyebut laga Arema vs Persebaya Surabaya yang digelar tanpa penonton sebagai sebuah kenyataan hidup. Sebagai insan biasa, pelatih asal Portugal itu mengajak semua pihak untuk menerima kenyataan ini.

Ketimbang meratapi nasib, Almeida lebih suka meminta para penggawa Singo Edan untuk menghargai keputusan digelarnya kompetisi tanpa penonton. Dengan segala konsekuensinya, Arema bakal menjalani seluruh laga di Liga 1 2021-2022 tanpa dukungan langsung Aremania, termasuk melawan Persebaya.

“Semua pertandingan digelar tanpa suporter. Inilah kenyataannya. Tapi, hidup dalam realita harus tetap dijalani,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.