Berita Arema

Diperkenalkan Lewat Zoom, Hanis Sagara Beberkan Alasan Pilih Arema

Hanis Sagara beberkan alasan pilih Arema setelah resmi dikontrak satu tahun untuk tampil di Liga 1 2022-2023. Penyerang asal Bojonegoro itu diperkenalkan lewat Zoom, Senin (11/4/2022) siang.

Perkenalan secara virtual itu terpaksa dilakukan lantaran Hanis sedang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-23. Di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Hanis dan kawan-kawan dipersiapkan untuk SEA Games 2021.

Menariknya, dalam sesi perkenalan khusus ini, Ali Rifki selaku Manager Tim Arema bertindak sebagai operator penyampai pertanyaan awak media. Presiden Klub, Gilang Pramana pun mendampinginya.

“Alasan saya pilih Arema, karena saya tahu Arema adalah salah satu klub besar di Indonesia. Saya tahu pengelolaannya cukup baik, fasilitasnya lengkap, dan punya target juara musim depan,” kata Hanis.

Hanis Sagara Beberkan Alasan Pilih Arema, Tak Butuh Waktu Lama untuk Memutuskan

Hanis Sagara menambahkan, tak butuh waktu lama untuk memutuskan memilih Arema saat disodori tawaran kontrak. Ada beberapa alasan lagi yang melatarbelakanginya.

Menurutnya, sebelum tawaran tahun ini, Hanis sudah mengenal Gilang Pramana. Bahkan, sebelum pengusaha transportasi itu menjadi Presiden Klub Arema.

“Jadi, tidak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan ya saya mau ke Arema. Sebab, saya juga sudah kenal lama dengan Juragan 99 (sebutan Gilang). Maka, langsung deal,” imbuhnya.

Arema Singkirkan Sejumlah Klub Pesaing

Hanis mengaku, selain Arema sebenarnya ada tawaran dari klub lain kepadanya untuk musim depan. Namun, lagi-lagi, faktor Gilang Pramana menjadi alasan khusus mengapa klub-klub pesaing Arema itu ditolaknya.

“Selain Arema, ada tawaran dari klub lain juga, tapi karena Arema punya target juara, dan saya tahu ini tim terbaik. Bukan karena di sini lebih dekat dari Bojonegoro atau apa, tapi saya melihat sisi manajerial dan fasilitasnya mendukung, ya sudah saya pilih Arema,” pungkasnya.

Hanis Sagara bukan satu-satunya pemain yang diperkenalkan Arema hari ini. BACA: Inilah deretan rekrutan anyar Arema yang dikenalkan pada kloter kedua.

Exit mobile version