Eduardo Almeida Beber Kunci Arema Kalahkan Borneo FC

Selebrasi pemain Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Eduardo Almeida beber kunci Arema kalahkan Borneo FC di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021) malam. Berlaga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, skuad Singo Edan menang tipis 2-1.

Arema mampu unggul dulu di menit 66 lewat gol Carlos Fortes. Selang dua menit, Fransisco Torres mampu membuat tim Borneo FC menyamakan kedudukan 1-1.

Namun, tak butuh waktu lama bagi skuad Singo Edan untuk kembali unggul 2-1 atas Borneo FC. Pada menit 72, Fortes mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas, sekaligus menjadi gol kemenangan Arema di laga ini.

“Tim kami bermain bagus, pemain-pemain kami tampil dengan bagus pula. Kami bermain sebagai tim,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalahkan Borneo FC, Ucapan Selamat untuk Semua Komponen Tim

Eduardo Almeida menyampaikan ucapan selamat untuk semua komponen tim Arema usai kemenangan atas Borneo FC ini. Baginya, tiga poin ini hasil kerja keras mereka.

Kemenangan ini sekaligus menutup rangkaian pertandingan Arema di Liga 1 2021-2022 Seri 3. Arema masih menyisakan satu laga tunda melawan PS TIRA-Persikabo yang rencananya digelar pada Januari 2022.

“Selamat untuk semuanya di tim ini, pemain, staf kepelatihan, ofisial, manajemen, semuanya. Apa pun yang kami lakukan untuk meraih kemenagan di laga ini, dan kami layak mendapatkan kemenangan ini,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Ini menjadi kemenangan perdana Arema atas Borneo FC di kompetisi resmi. BACA: Cerita apes Arema setiap menghadapi Borneo FC, bahkan sering sial di kandang sendiri.