Eduardo Almeida Ungkap Sosok di Balik Epic Come Back Arema Lawan PSIS Semarang

Eduardo Almeida ungkap sosok di balik epic come back Arema lawan PSIS Semarang pada Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022) malam. Pelatih Arema itu mengapresiasi perjuangan tanpa kenal menyerah para penggawa Singo Edan.

Gawang Arema sejatinya sempat kebobolan lebih dahulu oleh gol Taisei Marukawa di menit 75. Namun, Arema mampu membalas dua gol di menit 80 oleh Ilham Udin dan di menit tambahan waktu oleh Sergio Silva.

Almeida menyebut timnya menampilkan permainan yang baik. Seperti yang sudah diduganya, laga melawan PSIS ini berlangsung sulit karena Arema menghadapi tim yang bagus.

“Kami tertinggal lebih dulu 0-1, tapi kami berpikir itu bukanlah hasil yang benar. Kami tidak pernah menyerah untuk menang sampai akhir laga. Kami tim yang benar-benar ingin memenangkan pertandngan, dan itu terjadi,” kata Almeida.

Kemenangan Epic Come Back Arema untuk Aremania

Eduardo Almeida mengucapkan selamat kepada para pemainnya yang sudah memenangkan laga melawan PSIS Semarang. Kemenangan dramatis itu dipersembahkannya untuk Aremania.

Para pendukung Arema yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan terus meneriakkan chant dukungan untuk menyemangati Johan Farizi dan kawan-kawan. Hasilnya, pemain-pemain Arema terus berjuang merebut tiga poin di kandang.

“Selamat buat semuanya, khususnya pemain saya, untuk kerja keras mereka yang luar biasa sepanjang pertandingan, dan tak pernah menyerah sampai akhir laga. Kemenangan ini kami persembahkan kepada Aremania,” pungkasnya.

Tiga gol tercipta di laga Arema vs PSIS Semarang semalam. BACA: Inilah momen-momen seru dan dramatis di laga Arema vs PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 2.