Evan Dimas Masih Yakin Arema Bisa Jadi Juara Liga 1 2022-2023

Arema menelan kekalahan telak di laga perdana melawan Borneo FC pekan lalu. Jelang Pekan 2 menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022), pukul 18.15 WIB, Evan Dimas masih yakin Arema bisa jadi juara Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, Arema kalah dengan tiga gol tanpa balas di kandang Borneo. Evan menyadari ini bukan awal yang baik bagi Arema di musim ini.

Gelandang asal Surabaya itu teringat pengalaman-pengalamannya saat masih memperkuat Bhayangkara FC. Evan sempat merasakan momen yang sama di awal musim, tapi bisa berbenah di laga-laga selanjutnya.

“Di awal liga kita tidak bagus, tapi lama-lama kita bagus. Kita tidak bisa mengukur tim di awal musi, dari satu-dua pertandingan kalah atau menang. Tidak menjamin di awal kita menang akan juara, atau sebaliknya,” kata Evan.

Arema Bisa Jadi Juara Liga 1 2022-2023, Perjuangan Baru Dimulai

Evan Dimas menegaskan, perjuangan meraih gelar juara baru saja dimulai di Liga 1 2022-2023. Jika pekan lalu gagal, maka di Pekan 2 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema tak boleh gagal lagi.

Menurutnya, masih tersisa banyak pertandingan yang harus dimenangkan. Masih ada banyak pula poin yang harus diperjuangkan jika Arema masih ingin menjadi kampiun.

“Saya pribadi berpikir, ini kita baru kalah sekali. Masih banyak pertandingan yang lainnya. Jadi, kita ke depannya harus fokus, termasuk untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi kami main di kandang. Saya pribadi harus memperoleh hasil maksimal, tiga poin,” imbuhnya.

Masih Andalkan Aremania

Evan Dimas masih akan mengandalkan hadirnya Aremania di stadion untuk mewujudkan target kemenangan lawan PSIS Semarang. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan, kehadiran suporter harus dimaknai sebagai motivasi.

“Semua tergantung pemikiran kita. Kalau hadirnya suporter dijadikan beban maka kita akan terbebani. Kalau kehadiran mereka jadi motivasi tentu kita akan termotivasi. Saya pribadi tidak ada tekanan, malah makin senang kalau banyak suporter yang hadir. Ini menjadi sinergi yang positif untuk tim Arema,” tegasnya.

Evan Dimas gagal membawa kemenangan untuk Arema di laga perdana Liga 1 2022-2023. BACA: Inilah momen-momen saat Arema menelan kekalahan 0-3 di kandang Borneo FC pekan lalu.